Career | Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1
article-image-2

KRAKATAU POSCO CORPORATE CULTURE INNOVATION WORKSHOP 2020

Pada Kamis, 17 Januari 2020, KRAKATAU POSCO menggelar kegiatan KRAKATAU POSCO Corporate Culture Innovation Workshop 2020 dengan peserta jajaran Direksi, Department Head dan Team Leader.
Kegiatan workshop dibagi menjadi tiga sesi yaitu sesi workshop di Auditorium Headquarter, dan Fun Games, Fun Walk serta makan malam bersama di Gedung HRDC Gunung Pinang.
Sesi workshop yang dipandu oleh Yue Ji Hun dari Management Planning Department menitikberatkan perumusan strategi Perusahaan di tahun 2020, khususnya dalam membangun budaya perusahaan untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan (Sustainable growth) dan meraih profitabilitas di tengah resesi global industri baja.

Kegiatan dilanjutkan di HRDC Building, Gunung Pinang dengan agenda Fun Games dan Fun Walk. Sesi Fun Games yang dikemas meriah dan penuh kekeluargaan mengandung makna mengenai pentingnya komunikasi yang efektif untuk mewujudkan Great Work Place dan membangun budaya perusahaan yang agile (gesit/lincah) melalui empowerment (pemberdayaan).

Rangkaian kegiatan dilanjutkan makan malam bersama dalam suasana hangat. Pada kesempatan ini, Direktur Utama, Kim Jhi Yong, menyampaikan apresiasinya kepada para Leader KRAKATAU POSCO dan TFT, serta menegaskan kembali Management Policy KRAKATAU POSCO di tahun 2020 sebagai strategi untuk mencapai visi Perusahaan. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan semangat dari seluruh Direktur KRAKATAU POSCO. Mengakhiri rangkaian acara, Direktur Produksi, Lee Sang Ho, menyampaikan pesan special yang memaknai 2020 sebagai tahun dimana Perusahaan akan mencapai Zero Accident dan Zero Waste.