Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb

Ayo Semangat KRAKATAU POSCO Distribusikan Boks Sembako dan Buka Puasa Bersama para santri di Yayasan Maulana Hasanudin

Kelompok Penggiat Kegiatan Sosial “Ayo Semangat” yang berada di KRAKATAU POSCO melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama di Yayasan Maulana Hasanudin, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon pada Minggu, 16 April 2023. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan berbagi manfaat dan bentuk kepedulian KRAKATAU POSCO sebagai bagian dari Kota Cilegon yang ingin berkontribusi kepada masyarakat sekitar.

Acara ini dilaksanakan di sore hari dengan agenda pendistribusian boks sembako yang sebagian pengemasannya dilaksanakan secara mandiri oleh Jajaran Direksi, perwakilan manajemen, SKKP, KPSE-SI, dan KRAKATAU POSCO Family Association beserta perusahaan mitra. Distribusi yang dilaksanakan di Yayasan Maulana Hasanudin ini dihadiri langsung oleh Direktur Produksi KRAKATAU POSCO, Lee Sang-Ho bersama kelompok Ayo Semangat. Pada sambutannya, Lee Sang-Ho menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan Perusahaan dan perwakilan perusahaan mitra yang hadir dan menyatakan rasa bahagianya atas kegiatan berbagi yang dilaksanakan dan momen ini sangat bermakna karena berbagi dengan anak-anak di panti asuhan, bersama dengan kelompok Ayo Semangat. Bahkan beberapa istri dari Team Leader Ekspatriat Korea pun turut hadir, membantu dan merasakan budaya di Indonesia pada Bulan Ramadhan ini secara langsung. Lee Sang-Ho juga berharap agar Perusahaan dapat terus berbagi kebermanfaatan hingga di masa yang akan datang.

Tak hanya pendistribusian boks sembako, Ayo Semangat juga turut menyampaikan bantuan dari karyawan KRAKATAU POSCO yang berpartisipasi untuk membantu para anak-anak yang berada di pesantren Yayasan Maulana Hasanudin. Bantuan diberikan dalam bentuk uang santunan, makanan ringan, prayer kit, serta mengadakan acara Buka Puasa Bersama disana. Kebersamaan dan kehangatan terasa sepanjang kegiatan berjalan. Perwakilan dari Yayasan Maulana Hasanudin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ayo Semangat dan KRAKATAU POSCO atas kegiatan yang dilaksanakan di hari ini dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang telah dijalankan di Yayasan Maulana Hasanudin. Ia turut mendoakan agar kebaikan-kebaikan dapat tercurah pada seluruh elemen di Ayo Semangat dan KRAKATAU POSCO beserta dengan seluruh keluarga yang telah turut hadir maupun yang menunggu di rumah,