Career | Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb

KRAKATAU POSCO Membantu Penanganan Krisis Kelangkaan Oksigen

KRAKATAU POSCO, secara berkelanjutan memberikan donasi dalam bentuk oksigen cair kepada daerah-daerah di Pulau Jawa yang membutuhkan melalui pemerintah daerah setempat.

-Pemerintah Provinsi Jawa Barat

Pada Selasa 27 Juli 2021, sebanyak 20 Ton oksigen cair kembali diberikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membantu memenuhi kebutuhan daerah tersebut. Setelah sebelumnya menyalurkan oksigen cair kepada Pemerintah DKI Jakarta di pekan lalu.

Sebelumnya KRAKATAU POSCO bersinergi dengan pemasok energi industrinya, telah berkontribusi menurunkan cadangan oksigen cair mencapai 1.600 ton yang dimiliki guna dimanfaatkan demi kepentingan medis, baik kebutuhan oksigen skala nasional maupun kebutuhan area-area terdekat dengan Perusahaan.

"Upaya dan kontribusi berkelanjutan ini merupakan komitmen KRAKATAU POSCO sebagai perusahaan baja nasional dalam membantu Pemerintah menangani krisis oksigen di masa pandemi ini. Di bawah koordinasi intensif dengan Kementerian Perindustrian, KRAKATAU POSCO dan perusahaan pemasok gas industri terus mencari peluang-peluang dan alternatif agar dapat terus meningkatkan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan darurat oksigen ini," ujar Direktur Technology and Business Development KRAKATAU POSCO, Zaenal Arifin Muslim.

Perusahaan berharap sinergi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara nyata oleh pihak-pihak yang membutuhkan.

#krakatauposco