Career | Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb

TUNTASKAN 100 HARI OPERASI PERANG MELAWAN COVID-19 DENGAN KEMENANGAN, KRAKATAU POSCO DEKLARASIKAN SEMANGAT JUANG UNTUK SURVIVE DALAM NEW NORMAL

Rabu, 15 Juli 2020 tepat menandai 100 hari Operasi Perang Melawan COVID-19 yang telah dilaksanakan KRAKATAU POSCO sejak 7 April 2020 dengan target utama "zero confirmed COVID-19 positive" bagi seluruh insan baja KRAKATAU POSCO dan Perusahaan pendukung.
Dalam periode 100 hari terakhir, seluruh insan baja KRAKATAU POSCO bersama-sama berjuang dan menunjukkan komitmen kuat dengan disiplin menerapkan seluruh protokol pencegahan penyebaran COVID-19 demi melindungi diri, keluarga, dan masyarakat. Dibutuhkan kedisiplinan yang tinggi, pengorbanan dan kerjasama dari setiap individu untuk menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 yang di dalamnya termasuk pembatasan mobilitas dan aktivitas. Namun, berkat kesadaran yang tumbuh di dalam diri insan baja, KRAKATAU POSCO berhasil menuntaskan 100 hari perang melawan COVID-19 dengan kemenangan yang ditandai dengan tercapainya “zero confirmed COVID-19 positive” dan berjalannya operasi yang stabil hingga KRAKATAU POSCO dapat terus memenuhi komitmennya terhadap pelanggan. Sebuah kemenangan bersama yang merupakan anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa atas kerja keras bersama dalam meraih tujuan luhur.
Sebagai wujud apresiasi dan syukur atas pencapaian bersama ini, tepat di hari ke-100, KRAKATAU POSCO menggelar upacara penutupan dengan agenda utama ikrar komitmen penerapan protokol baru dalam era New Normal. Dalam seremoni yang digelar dengan protokol ketat, KRAKATAU POSCO menunjukkan kesiapannya menghadapi fase baru pandemi COVID-19 yang belum berakhir ini dengan mendeklarasikan tagline dan slogan baru "KRAKATAU POSCO Fight for COVID-19 Survival in the New Normal". Deklarasi ini menggambarkan semangat tak putus dari seluruh insan baja untuk terus memerangi COVID-19 dengan pola hidup bersih, sehat dan produktif sesuai protokol new normal.
Mari terus melaksanakan protokol kesehatan setiap hari guna mencegah COVID-19. Selalu gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin. Terus saling mendukung dan menyemangati keluarga dan rekan untuk tetap selamat dan sehat. Bersama, kita bisa!