Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1

Tetap Bekerja di tengah Hari Raya, Perusahaan Berikan Apresiasi Kepada Karyawan

Momen Hari Raya Idul Fitri merupakan momen penting bagi seluruh Umat Muslim di dunia. Momen ini merupakan momen hari kemenangan setelah berjuang di bulan Ramadan dengan berpuasa, menahan hawa nafsu, dan meningkatkan ibadah untuk membawa berkah dan kebaikan. Momen Hari Raya Idul Fitri biasanya dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga tercinta, namun beberapa karyawan KRAKATAU POSCO di lini produksi harus tetap bekerja untuk memastikan stabilitas operasi tetap terjaga

Di momen Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Perwakilan Direksi dan Manajemen KRAKATAU POSCO mengunjungi beberapa area di pabrik baja terpadu KRAKATAU POSCO. Hal ini dilaksanakan dengan sukacita di tengah suasana hari raya untuk memberikan apresiasi kepada insan baja KRAKATAU POSCO yang tetap bersemangat menjalani tugasnya walaupun di tengah hari raya demi menjaga proses produksi tetap berjalan stabil. Dalam kesempatan ini hadir Deputy Director Production Division, ST Ady Triwidodo.

ST Ady Triwidodo, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan atas komitmen dan kerja keras yang tidak pernah surut, bahkan di tengah suasana hari raya. Beliau menyampaikan harapan agar seluruh insan baja KRAKATAU POSCO senantiasa diberkahi dengan kesehatan dan keselamatan dalam menjalani setiap tugas dan aktivitasnya.