Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb

PENGIRIMAN EKSPOR SLAB DAN PELAT BAJA KRAKATAU POSCO OLEH DIREKTUR JENDERAL BEA DAN CUKAI

Pada Kamis, 18 November 2021, Pabrik Baja Terpadu KRAKATAU POSCO menerima kunjungan dari Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani, beserta jajaran staf inti. Hadir pula Kepala Kantor Wilayah DJBC Banten, Rahmat Subagio, dan Kepala Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean Merak, Beni Novri dan jajarannya.

Kunjungan Kerja kali ini adalah dalam rangka pelepasan slab dan pelat baja KRAKATAU POSCO yang akan diekspor, yang mana pada saat ini, tercatat total 3,2 juta ton selama periode 2019-2021 dengan total devisa senilai USD 1,8 miliar.

Pada kesempatan ini, Presiden Direktur KRAKATAU POSCO, Kim Kwang Moo, menyambut langsung kehadiran tamu Perusahaan dengan didampingi oleh Direktur Komersial, Uem Jun Sang.

Acara bermula dari penyambutan di Plate Warehouse KRAKATAU POSCO, pemaparan terkait Warehouse, produk Perusahaan, negara tujuan ekspor, serta penjelasan mengenai pengiriman ekspor yang akan dilaksanakan hari ini. Seremoni berlanjut ke prosesi Pecah Kendi yang bermakna harapan pintu rezeki terbuka dan kelancaran terlaksana bagi usaha di masa depan. Trailer yang membawa pelat baja ke pelabuhan kemudian dilepas untuk berangkat. Seremoni ini berlangsung dengan baik dalam protokol kesehatan yang dijalankan secara tepat.

#krakatauposco
#direkturjenderalbeadancukai
#seremonipengirimanekspor