Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1
article-image-2

KRAKATAU POSCO Safety Golden Bell 2020

Bagi insan baja KRAKATAU POSCO, keselamatan adalah prioritas tertinggi dalam setiap aktivitas. Sesuai dengan Management Policy 2020 yang menegaskan pentingnya untuk menginternalisasi budaya keselamatan ke dalam diri setiap insan, KRAKATAU POSCO mengawali tahun dengan menggelar kegiatan kampanye safety terbesar bertajuk "Safety Golden Bell 2020 3rd Challenge".

Rabu, 29 Januari 2020, Grand Final kompetisi bertema K3, Safety Golden Bell 3rd Challenge digelar. Dimulai sejak tahun 2018, pelaksanaan ke tiga di tahun ini membawa lebih banyak kemeriahan. Babak preliminary dimulai di sepanjang bulan Desember 2019 hingga Januari 2020 dengan melibatkan 8 Departemen dan 21 Perusahaan Mitra KRAKATAU POSCO yang menggelar kompetisi preliminary di Departemen dan Perusahaan masing-masing. Dari seluruh tahapan preliminary round dengan ribuan peserta, sebanyak 120 finalists terbaik terpilih untuk dapat bergabung pada acara puncak yang digelar di Auditorium HQ KRAKATAU POSCO demi memperebutkan gelar sebagai Juara Safety Golden Bell.


Melalui kegiatan Safety Golden Bell, insan baja KRAKATAU POSCO dan Perusahaan Mitra berkesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman akan K3 serta menjalin komunikasi yang positif melalui kegiatan belajar dan berdiskusi bersama. Kegiatan ini juga merupakan inovasi dalam menciptakan budaya Keselamatan dengan memperdalam wawasan K3 untuk mencapai Zero Accident. Dengan selalu mengutamakan keselamatan, insan baja membuktikan ketulusan untuk saling menjaga satu sama lain. Mari utamakan keselamatan demi kebahagiaan bersama.