Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb

KRAKATAU POSCO Raih Penghargaan Cilegon CSR Award 2021 dalam 3 Kategori

Tahun 2021, di tengah resesi ekonomi akibat pandemi Covid-19, KRAKATAU POSCO terus berupaya melaksanakan berbagai program CSR sebagai bentuk tanggung jawab Perusahaan untuk turut serta membangun dan berkontribusi kepada masyarakat sekitar dan kota Cilegon pada khususnya.

Kontribusi dan peran aktif KRAKATAU POSCO mendapatkan pengakuan serta apresiasi tinggi oleh Pemerintah Kota Cilegon melalui lembaga Cilegon CSR (CCSR).

Hari ini, pada 2 Februari 2022, KRAKATAU POSCO diwakili oleh Direktur HR & GA, Gersang Tarigan menerima penghargaan Cilegon CSR Award 2021 yang diberikan langsung oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian.
Program-program CSR KRAKATAU POSCO mendapatkan penghargaan di 3 kategori, yakni kategori (1) Cipta Guna Sehati, (2) Cipta Karsa Mandiri, dan (3) Bangun Karsa Rupa.
Adapun program penghargaan ini diadakan dalam periode 2 tahun sekali.

Bentuk apresiasi ini tentunya akan menjadi dorongan bagi KRAKATAU POSCO untuk terus berkontribusi dan berinovasi kreatif secara berkelanjutan, serta menjalankan prinsip prinsip Corporate Citizenship agar dapat terus memberikan manfaat bagi warga sekitar guna membangun masa depan yang lebih baik.