Career | Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1
article-image-2

KRAKATAU POSCO Berbagi Hewan Kurban  Dalam Rangka Idul Adha 1440 H

Memaknai Hari Raya Idul Adha 1440 H sebagai momen suci untuk berbagi, Pabrik Baja Terpadu PT KRAKATAU POSCO, didukung oleh PT KPSE-SI, PT KPE dan perusahaan yang tergabung dalam Krakatau Posco Family Association (KPFA) melaksanakan penyerahan hewan kurban ke 49 (empat puluh sembilan) titik di Kota Cilegon.

Pada Kamis, 08 Agustus 2019, manajemen PT KRAKATAU POSCO bersama PT KPSE-SI, PT KPE dan KPFA menggelar Seremoni “KRAKATAU POSCO Berbagi Hewan Kurban” di Aula Kantor Kecamatan Citangkil yang menandai dimulainya aktivitas pembagian hewan kurban bagi masyarakat Cilegon. Dalam kegiatan ini, manajemen Perusahaan yang diwakili oleh Direktur Technology Business and Development (TBD), Cahyo Antarikso, secara simbolis menyampaikan hewan kurban berupa 6 (enam) ekor sapi dan 53 (lima puluh tiga) ekor kambing yang selanjutnya akan disampaikan kepada masyarakat Kota Cilegon di 49 titik. 
Terkait Program “KRAKATAU POSCO Berbagi Hewa Kurban”, Direktur HR & GA KRAKATAU POSCO, M. Yusuf Marhaban, menyampaikan bahwa kegiatan yang terlaksana atas kolaborasi antara PT KRAKATAU POSCO, PT KPSE-SI, PT KPE dan KPFA ini merupakan bagian dari implementasi Corporate Citizenship Perusahaan, “Sebagai bagian dari masyarakat industri, PT KRAKATAU POSCO menyadari betul perannya untuk turut ambil bagian dalam berkontribusi bagi masyarakat. Oleh karenya, melalui penyerahan hewan kurban ini kami mewujudkan komitmen kami secara nyata untuk dapat memberi manfaat bagi masyarakat. Semoga Allah SWT meridhoi niat baik kita bersama,” ungkap Yusuf. 
Melalui Program KRAKATAU POSCO Berbagi Hewan Kurban ini diharapkan dapat terjalin sinergi yang semakin kokoh antara Perusahaan, sebagai bagian dari masyarakat industri dan masyarakat Kota Cilegon