Career | Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1
article-image-2

Beasiswa Pendidikan dan Beasiswa Bimbingan Belajar

Membangun Generasi Muda yang Berprestasi dan Berdaya  KRAKATAU POSCO dan KPSE Services Indonesia Salurkan
Beasiswa Pendidikan dan Beasiswa Bimbingan Belajar

Pendidikan telah menjadi salah satu fokus dari PT KRAKATAU POSCO dan PT KPSE Services Indonesia dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility. Hal ini tak lain karena pendidikan merupakan pondasi awal untuk membangun masyarakat yang kokoh, mandiri dan berdaya.
___
Dalam rangka mewujudkan komitmen sosial PT KRAKATAU POSCO terhadap masyarakat, melalui PT KPSE Services Indonesia, PT KRAKATAU POSCO mempersembahkan program beasiswa pendidikan dan beasiswa bimbingan belajar yang akan diserahterimakan pada Rabu, 10 Oktober 2018 di Saung Edukasi Rumah Peradaban Banten. Pada program ini, PT KRAKATAU POSCO dan PT KPSE Services Indonesia akan menyampaikan beasiswa pendidikan kepada putra-putri kebanggaan dari wilayah Ciwandan dan Citangkil dengan alokasi 8 orang siswa Sekolah Dasar (SD) dari 4 sekolah, 7 orang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dari 4 sekolah, dan 7 orang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dari 4 sekolah. Tak hanya itu dalam kesempatan ini akan disampaikan pula beasiswa Bimbingan Belajar yang akan diterima oleh 15 orang pelajar Sekolah Menengah Pertama dari 4 sekolah dan 10 orang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dari 4 sekolah di lingkungan Citangkil dan Ciwandan.
___
Direktur HR&GA KRAKATAU POSCO, Andi Soko Setiabudi menyampaikan harapannya akan program ini, “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung KRAKATAU POSCO dalam merealisasikan program CSR beasiswa pendidikan dan beasiswa bimbingan belajar. Kami berharap, dengan bekal pendidikan yang baik, para siswa penerima beasiswa ini dapat menjadi generasi muda yang mandiri, berprestasi dan berdaya serta dapat memberdayakan. Harapkan kami pula, mereka kelak dapat menjadi agent of change, motor penggerak perubahan dan pembangunan bagi masyarakat di sekitarnya.” ___