Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb

APRESIASI PERUSAHAAN KEPADA BEST OF THE BEST EMPLOYEE 2023

Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap dedikasi dan kinerja karyawan terbaik KRAKATAU POSCO, perusahaan seap tahunnya memberikan penghargaan kepada para peraih Best Employee. Pada Agustus 2023, KRAKATAU POSCO telah memberikan penghargaan kepada 12 Best Employee dan setelah melalui proses seleksi yang komprehensif untuk menilai kontribusi yang telah diberikan para peraih Best Employee terhadap pertumbuhan dan keberhasilan Perusahaan, maka terpilih 1 Best of the Best Employee KRAKATAU POSCO tahun 2023 yaitu, Rudi Gunawan dari Steelmaking Plant.

Perusahaan memberikan penghargaan kepada Best of the Best Employee tahun 2023 berupa keberangkatan Umrah yang telah terlaksana pada 8 – 16 Januari 2024. Ibadah Umrah ini diberikan kepada Best of the Best Employee 2023 sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras, dedikasi, dan kontribusinya dengan menunjukkan kinerja terbaik kepada Perusahaan.

Rangkaian kegiatan Umrah dilaksanakan selama 8 hari yang dimulai dari Kota Madinah kemudian dilanjutkan ke Kota Mekah. Adapun rangkaian kegiatan terdiri dari City Tour Kota Mekah dan Madinah, dilanjutkan dengan Ibadah Umrah.

“Syukron jazakumullah untuk KRAKATAU POSCO atas apresiasi yang telah diberikan yaitu Grand Prize Overseas Holiday Trip ke Tanah Suci Al Mukaromah sebagai wujud penghargaan dari Best of the Best Employee yang terlaksana pada tgl 8 - 16 Januari 2024. Dan dak lupa saya ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada atasan saya Mr. Song Won Yong Bujang-nim , Mr. Lee Yong Jung Gongjangjang-nim, Bapak Nanda Trisdiyana (Deputy Team Leader), dan Bapak Eka Muji Saputra (Assistant Team Leader) yang telah mengajukan saya sebagai Best Employee perwakilan dari Steelmaking Plant dan pada akhirnya terpilih menjadi Best of the Best Employee” ujar Bapak Rudi Gunawan.

Ia juga berharap, dengan adanya penghargaan ini bisa memacu semua karyawan untuk berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk Perusahaan.

“Alhamdulillah semuanya dilancarkan dan dimudahkan, mulai dari pendaaran, keberangkatan, selama di Tanah Suci sampai kepulangan semuanya sudah di atur sedemikian baik oleh Perusahaan. Mudah-mudahan dengan adanya penghargaan seper ini bisa memacu semua karyawan untuk berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk Perusahaan. Saya harap penghargaan seper ini dipertahankan dan bila mungkin ditambah lagi sehingga peluang karyawan lebih besar untuk bisa meraihnya. Sekali lagi terimakasih KRAKATAU POSCO semoga semakin maju, sukses dan jaya selalu” ujar Bapak Rudi Gunawan.