Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb

Tanggap Cegah Penyebaran COVID-19 di Masyarakat, KRAKATAU POSCO Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Sekitar Perusahaan


KRAKATAU POSCO turut ambil bagian dalam mencegah penyebaran wabah COVID-19. Bersama KPSE-SI, KRAKATAU POSCO bekerjasama dengan Kecamatan Citangkil, Kecamatan Ciwandan serta beberapa kelurahan dalam kegiatan edukasi dan penyemprotan disinfektan.

Seremoni pembukaan pada Rabu (01/04) di Kelurahan Deringo dihadiri oleh Lurah Deringo Edi Qodratullah, Anggota DPRD Kota Cilegon, Ayatullah Khomeini, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Deringo.

Selanjutnya, pada Kamis (02/04) di Kelurahan Samangraya kegiatan dihadiri oleh Camat Citangkil, Agus Purnomo,Seklur Samangraya, Babinsa dan Babinkamtibmas Citangkil, Direktur KPSE-SI, Wisnu Kuncara, dan perwakilan manajemen KRAKATAU POSCO.

Secara keseluruhan kegiatan penyemprotan disinfektan dan bantuan sabun cuci tangan akan dilaksanakan KRAKATAU POSCO dan KPSE-SI di Kelurahan Samangraya, Kelurahan Deringo dan di Kecamatan Ciwandan, terutama di Kelurahan Kubangsari, Tegalratu, dan Banjarnegara.

Dalam menghadapi pandemi global ini, KRAKATAU POSCO mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan secara disiplin menerapkan jaga jarak fisik dan meningkatkan solidaritas sosial.