Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb

SEREMONI TAHUN BARU 2023 Let's Make KRAKATAU POSCO the Best Workplace with Safety and Happiness

Berputarnya roda kehidupan serta bergantinya hari ke hari menghantarkan kita pada tahun yang baru, tahun 2023. Banyak sekali hal yang telah dilewati di tahun-tahun sebelumnya, dimana pandemi terjadi di tengah-tengah alur hidup mengubah kondisi secara signifikan serta cepat. Meski di tahun 2023 ini kita pun masih harus hidup berdampingan dengan pandemi COVID-19 ini, baiknya memang hidup perlu tetap disyukuri. Terlebih kondisi yang saat ini dapat dikatakan telah membaik, maka semangat juang di tahun ini pun harus tetap digelorakan agar kesuksesan dapat digapai oleh semua.

Mengawali hari pertama kerja di Tahun 2023 pada Senin 2 Januari, Presiden Direktur bersama para jajaran melakukan Encouragement activity dengan melakukan kunjungan ke pabrik-pabrik di PTKP. Pabrik Blast furnace menjadi tujuan pertamanya, sekaligus melihat pemandangan matahari terbit di hari kerja pertama tahun 2023 dari pelataran Hydraulic Room BF. Kunjungan dilanjutkan ke Steel Making, Plate Mill, dan Hot Rolling Plant.
Di tahun yang baru, tantangan pun akan tetap hadir mewarnai hari. Namun tetap berpikir positif dan optimis dalam mencari solusinya. Banyak pula yang dikenang di tahun-tahun sebelumnya, tapi mari jadikan kenangan hal tersebut sebagai motivasi untuk menjalani tahun 2023 ini.

KRAKATAU POSCO, dengan visinya menjadi Pabrik Baja Terbaik, Memimpin Ekosistem Industri ASEAN, tentu juga memiliki harapan bahwa visi tersebut akan dapat tercipta dengan optimal. Optimisme akan hadirnya tahun 2023 salah satunya diwujudkan dengan diadakannya sebuah Seremoni Tahun Baru 2023 dengan tema “Let's Make KRAKATAU POSCO the Best Workplace with Safety and Happiness. Seremoni ini dihelat di Auditorium Headquarter dengan dihadiri pejabat PTKP dari level manajer ke atas. Serangkaian acara dilaksanakan dimulai dengan pemutaran video kaleidoskop 2022. Momen di tahun 2022 sangat berkesan dan banyak pula hal-hal besar bagi Perusahaan memenuhi tahun tersebut. Salah satu momentum besar yang terjadi adalah Perusahaan secara resmi memiliki fasilitas Hot Rolling Plant yang menghasilkan produk ­high-end berdaya saing tinggi dan dengan ini, KRAKATAU POSCO semakin mengukuhkan langkahnya untuk mewujudkan Klaster Baja 10 Juta Ton di Cilegon.

Acara kemudian berlanjut pada sambutan Presiden Direktur, Kim Kwang-Moo. Pada kesempatan kali ini, Kim Kwang-Moo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran direksi dan karyawan KRAKATAU POSCO beserta perusahaan mitra yang telah mengabdikan diri dalam menjalankan tugas di tahun 2022 ini. Beberapa hal disampaikan sebagai poin penting dalam menjalani masa depan yakni di antaranya adalah seluruh elemen harus menciptakan tempat kerja yang nyaman, bahagia, dan bebas kecelakaan dengan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama serta mengembangkan budaya organisasi dengan menumbuhkan rasa saling percaya, harmonis, melaksanakan peran sepenuhnya sebagai Warga Perusahaan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video “New Year Wishes”, penyampaian harapan serta pemberian semangat dari jajaran direksi serta ketua SKKP, dan ditutup dengan sebuah penampilan Tari asal Provinsi Papua yang dipersembahkan oleh Apprentice KRAKATAU POSCO. Acara berlangsung dengan meriah dan semangat baru memenuhi seluruh sudut ruangan dalam menyongsong tahun 2023 yang penuh harapan akan keberhasilan di masa depan.