Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1
article-image-2

Seremoni Serah Terima Donasi Sulawesi Tengah

Pada Kamis, 15 November 2018 berlangsung Seremoni Serah Terima Donasi Sulawesi Tengah dari Pemerintah, Industri dan Masyarakat Kota Cilegon
__
Didorong rasa tanggung jawab sebagai bagian dari warga korporasi global (global corporate citizen), KRAKATAU POSCO merasa bahagia atas kesempatan yang diberikan untuk dapat bersinergi bersama Pemerintah dan Masyarakat Kota Cilegon untuk dapat ambil bagian dalam membantu pulih dan bangkitnya masyarakat Sulawesi Tengah. Dalam kesempatan ini, KRAKATAU POSCO berharap donasi senilai Rp. 1,5 Milyar Rupiah (USD 100,000) dari Perusahaan serta Rp. 34,622,210 dari Serikat Karyawan KRAKATAU POSCO, bersama-sama dengan bantuan yang diberikan Pemerintah, Industri dan Masyarakat kota Cilegon dapat manfaat yang maksimal.
__
Setelah melewati masa tanggap darurat, saat ini masyarakat Sulawesi Tengah sedang berada dalam proses pemulihan yang akan berjalan secara berkesinambungan. Oleh karenanya, kami berharap bantuan fisik yang diberikan dalam bentuk pembangunan sarana pendidikan, sarana ibadah dan perlengkapan melaut sebagai pendukung sumber mata pencaharian dapat memberikan manfaat jangka panjang yang lebih bermakna bagi kehidupan saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah.
__

Harapan kami kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin dengan sangat baik antara Pemerintah, Masyarakat dan Industri di Kota Cilegon dalam menyelesaikan berbagai masalah sosial di masyarakat dapat terus berjalan, karena sinergi tersebutlah yang dapat menjadi kekuatan bagi kita untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik. Dan, kami, KRAKATAU POSCO, berkomitmen untuk dapat terus memberikan kontribusi terbaik kami bagi bangsa Indonesia.