Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb

QSS Innovation Festival 2023

Penghargaan dan motivasi telah dipandang sebagai sebuah instrumen yang sangat penting dalam kinerja karyawan. Innovation Festival merupakan salah satu sarana dari perusahaan untuk memberikan motivasi atas serangkaian aktifitas projek QSS yang telah selesai dilakukan, acara yang berlangsung pada tanggal 08 Desember ini memberikan penghargaan dengan beberapa kategori yaitu QSS Off Job President Award diterima oleh Coke Plant, Director Award CCP dan Blast Furnace, The Best Warehouse Model dimenangkan oleh EIC dan Refractory, QSS Office Platinum General Affair Team dan QSS Office Gold diterima oleh ISM Team. Pemberian reward dilakukan oleh Kim Byung Ok selaku Wakil Direktur Produksi.

Dalam sambutannya mengatakan “Kita harus bisa melepaskan diri dari stereotip dan kebiasaan, bagaimana kita bisa bekerja lebih aman dibandingkan sekarang? setelah improvement leader selesai ketika kembali bekerja keposisi semula improvement leader diharapkan bisa menyalurkan ide-ide kreatif berdasarkan pengalaman kemudian bisa menyebarkan kepada rekan kerja ditim atau departmentnya masing-masing, Improvement leader itu adalah sebuah periode belajar. Harapan saya anda sekalian bisa menjadi pemimpin inovasi sejati yang memimpin terdepan innovasi diplant” ungkap Kim Byung Ok.

Program yang telah melakukan improvement yang luar biasa, yang telah memakan waktu selama 6 bulan ini, diharapkan agar tidak kembali lagi ke kondisi sebelum adanya improvement dilakukan, dengan demikian dalam melakukan improvement ini seluruh tim harus mencari akar permasalahan dan melakukan improvement tambahan dan diharapkan agar melakukan pemeliharan agar bisa mempertahankan kondisi secara konsisten.

Bisa Harus Bisa Pasti Bisa