Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb

Pengumuman Rekrutmen

Pada Jumat, 19 November 2021, KRAKATAU POSCO membuka lowongan pekerjaan dan para calon pelamar dapat mendaftarkan diri melalui website career KRAKATAU POSCO. Pendaftaran para pelamar dibuka mulai dari 19 November 2021 hingga 5 Desember 2021. Dalam proses rekrutmen ini para pelamar terpilih yang akan diproses ke tahap selanjutnya berdasarkan kualifikasi yang dicantumkan dalam job poster dan keterangan di dalam career page website KRAKATAU POSCO untuk masing-masing lowongan pekerjaan. Pada tanggal 13 Desember 2021 KRAKATAU POSCO mengumumkan bahwa bagi pelamar yang akan masuk ke tahap selanjutnya akan mendapatkan undangan melalui email KRAKATAU POSCO dan pesan whatsapp dari official HR KRAKATAU POSCO ke nomor pelamar sesuai yang teregistrasi dalam databse KRAKATAU POSCO.

Bagi pelamar yang mengikuti proses rekrutmen ini, harus memperhatikan beberapa hal terkait dengan kemungkinan adanya penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yaitu dalam proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan semua informasi & undangan terkait dengan proses rekrutmen ini akan dilakukan oleh pihak KRAKATAU POSCO melalui email dan career page di website resmi KRAKATAU POSCO.

KRAKATAU POSCO mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pelamar dalam proses rekrutmen dan selamat berkompetisi untuk menjadi bagian dari KRAKATAU POSCO sebagai pabrik baja terpadu terbesar se Asia Tenggara.