Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1
article-image-2
article-image-3

KRAKATAU POSCO The Hero Award 2020

Pada Senin, 8 Maret 2021, bertempat di salah satu ruang pertemuan di Kantor Walikota Cilegon, berlangsung acara penyerahan KRAKATAU POSCO The Hero Award 2020 oleh Direktur Technology and Business Development KRAKATAU POSCO, Gersang Tarigan, yang disaksikan langsung oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian.

Acara KRAKATAU POSCO The Hero Award 2020 merupakan puncak dari program The Hero yang dijalankan di tahun 2020 dengan memilih tiga sosok inspiratif terbaik di masing-masing bidang yaitu Pendidikan, Kewirausahaan, dan Pelestarian Lingkungan.

Adalah Jajuli dalam pendidikan seni kabaret dan ubrug, Heri Suherman dalam bidang sosial dan pelestarian lingkungan, serta Hari Bowo dalam bidang kewirausahaan.

Pada kesempatan kali ini, Walikota Cilegon, Helldy Agustian, juga turut menyampaikan dukungan serta apresiasinya terhadap program KRAKATAU POSCO The Hero serta para sosok inspiratif terbaik yang terpilih.

Perusahaan serta Pemerintah Kota memiliki harapan yang sejalan, yakni agar sosok inspiratif terpilih dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan secara berkelanjutan dan dapat memberikan masukan-masukan terbaik pula bagi para generasi penerus agar kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dapat membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat Kota Cilegon pada khususnya.

#krakatauposcotheheroaward2020
#walikotacilegon
#helldyagustian
#krakatauposco
#prideforindonesia