Career | Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1

KRAKATAU POSCO Family Visit 2018

Suasana yang istimewa hadir di KRAKATAU POSCO, pada tanggal 14, 16 dan 21 Agustus 2018, Direksi dan manajemen KRAKATAU POSCO menyambut kehadiran keluarga karyawan dalam program Family Visit 2018. Mengangkat tema “Happiness Start from Your Heart: Happy Family, Excellent Employee”, program Family Visit yang digelar untuk pertama kalinya ini merupakan bentuk apresiasi bagi keluarga karyawan yang senan tiasa memberikan doa dan dukungan bagi keluarga mereka yang bekerja di KRAKATAU POSCO.

Melalui program ini pula, manajemen berharap dapat memberikan pemahaman lebih kepada keluarga karyawan mengenai lingkungan dan suasana kerja di Pabrik Baja Kerja Terpadu sehingga rasa memiliki, kebanggaan dan kepercayaan dalam diri karyawan dan keluarga dapat semakin meningkat.

Kehadiran keluarga karyawan pada se ap sesinya disambut hangat oleh jajaran Direksi yang menan mereka di area depan Auditorium. Setelah ramah-tamah dan perkenalan, kegiatan di lanjutkan dengan sesi foto bersama.

Selanjutnya kegiatan beranjak ke Auditorium, dimana suasana akrab dan penuh kekeluargaan begitu terasa. Para keluarga yang hadir dipersilakan untuk mengambil tempat di Auditorium, sementara pani a telah siap menyambut putra putri karyawan yang berusia balita di area kid zone yang telah tersedia agar dapat menikma acara dengan penuh keceriaan.

Kegiatan dibuka dengan pemutaran video yang menggambarkan bagaimana peran penting keluarga dalam membakar semangat di hati karyawan. Di tengah letihnya berkerja, senyum akan hadir ke ka mengingat sosok keluarga yang kita cintai. Sebuah video tes moni mengenai makna keluarga dalam hidup karyawan juga mengisi acara pembukaan.

Dalam sambutannya, Direktur HR & GA, Andi Soko Setiabudi menyampaikan paparan mengenai  pencapaian posi f KRAKATAU POSCO saat ini yang didalamnya tentu dapat teraih berkait dukungan karyawan dan keluarga, “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi se nggi- ngginya atas doa dan dukungan dari keluarga karyawan bagi perusahaan. Hingga saat ini perusahaan telah berhasil menunjukkan kinerja positif semoga kondisi positif ini akan terus bertahan, sehingga tahun 2018 dapat menjadi tahun bersejarah dimana Perusahaan dapat membukukan net profit. Kami harap Bapak, Ibu dan ananda dapat terus mendoakan dan menyemanga Suami, Istri, Ayah dan Ibunya yang bertugas di KRAKATAU POSCO,” ungkap Andi.

Sebagai simbol kasih dan terima kasih, Jajaran direksi dan Istri menyampaikan bunga dan souvenir kepada perwakilan karyawan dan keluarga. Dalam sesi tersebut, Presiden Direktur, Kim Jhi Yong menyampaikan ucapan terima kasihnya, “Kita telah berhasil mengatasi berbagai kesulitan di delapan tahun terakhir, dan pada tahun ini kita telah mencapai sebuah keajaiban dengan meraih net profit. Tanpa cinta dan dukungan keluarga, pencapaian luar biasa ini tentu mustahil tercapai. Perkenankan saya memanfaatkan momen bahagia ini untuk mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam. KRAKATAU POSCO memiliki target untuk menjadi sebuah perusahaan yang besar, karenanya dengan tulus kami mencintai dan mendukung karyawan kami untuk menjadi generasi pemimpin selanjutnya di Industri baja Indonesia.”

Kegiatan berlanjut dengan sesi sharing serta ungkapan cinta dari keluarga. Memeriahkan suasana, kuis pun digelar untuk mengetahui sejauh mana keluarga mengetahui mengenai KRAKATAU POSCO. Setelah berbagai sesi tersebut seluruh hadirin menikma makan siang bersama. Kegiatan ditutup dengan sesi Plant Tour. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, keluarga karyawan dapat semakin mengenal KRAKATAU POSCO dengan lebih baik, dan dapat merasakan betapa pen ng ar keluarga bagi KRAKATAU POSCO. Karena kami yakin, kebahagiaan di mulai dari ha , dan yang keluarga akan selalu menjadi sosok paling pen ng di ha kita. Berawal dari keluarga bahagia akan lahir karyawan yang berprestasi. Happy Family, Excellent employee.