Career | Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1
article-image-2
article-image-3
article-image-4
article-image-5

KRAKATAU POSCO Berbagi Bersama KPSE-SI Membangun Dua Lokal Kelas di TK Islam An-Nafis

Masih dalam rangkaian kegiatan program POSCO Steel Village, meski di tengah pandemi, KRAKATAU POSCO bersama dengan KPSE-SI menyerahkan bantuan berupa pembangunan dua lokal kelas yang kegiatan pembangunannya dilaksanakan oleh Habitat for Humanity kepada TK Islam An-Nafis yang berlokasi di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. TK Islam An-Nafis sendiri bernaung pada Yayasan Bani Husein Maseri yang berada di Jalan Sunan Bonang RT 03/01 Lingkungan Penauan, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

 

Pada acara tersebut, hadir mewakili manajemen KRAKATAU POSCO, Deputi Direktur Produksi Widi Hastawa dan Direktur Utama KPSE-SI Wisnu Kuncara. Hadir pula Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati dan Dewan Pendiri Yayasan Bani Husein Maseri AH Junaedi. Dalam kesempatan ini, Widi Hastawa menuturkan rasa syukurnya dikarenakan Perusahaan masih dapat memberikan manfaat pada masyarakat terlebih pada situasi yang masih berada di tengah pandemi COVID-19 saat ini. Ia mengatakan bahwa tak dapat dipungkiri bahwa pada kondisi ini, persebaran COVID-19 sangat berdampak pada pasar baja dan hingga saat ini belum menunjukkan gairah positif. Hal ini tentu berdampak pada kondisi keuangan Perusahaan yang belum sepenuhnya stabil.

 

“Namun, meskipun begitu, komitmen Perusahaan untuk terus berbagi dengan masyarakat Kota Cilegon pada khususnya tak pernah surut. Atas hal tersebut, KRAKATAU POSCO berharap dapat terus eksis di tengah persaingan pasar yang begitu kompetitif, dan berharap agar era new normal dapat membawa dampak baik menuju kehidupan perekonomian yang betul-betul normal,” tuturnya.

 

Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati memberikan apresiasinya pada upaya KRAKATAU POSCO dan anak perusahaannya untuk terus peduli terhadap lingkungan melalui penyaluran anggaran CSR sehingga masyarakat turut memiliki dan menjaga kondusifitas. Ia juga menyampaikan harapannya agar iklim berusaha bagi Perusahaan dapat tercipta dengan baik.

 

Dewan Pendiri Yayasan Bani Husein Maseri, AH Junaedi bersyukur atas bantuan berupa pembangunan dua lokal kelas dalam menyukseskan kegiatan belajar mengajar yang kondusif dan nyaman. Ia berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan minat belajar peserta didik dan memberikan motivasi serta semangat bagi para tenaga pendidik. Ia pun menghimbau kepada seluruh elemen yang berada di sekolah agar bersama-sama menjaga dan merawat aset yang telah diberikan sehingga dapat memaksimalkan penggunaannya untuk kepentingan pembelajaran dan pendidikan.