Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1
article-image-2

Commemoration of World AIDS Day: Communities Make the Difference

Sejalan dengan momentum peringatan Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember 2019 dan KEPMENAKERTRAS No. 68 tahun 2004 tentang pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS di tempat kerja, pada Selasa, 3 Desember 2019 KRAKATAU POSCO menyelenggarakan Seminar HIV sebagai platform penting untuk menyoroti pentingnya kesadaran akan HIV/AIDS.

Tema Hari AIDS Sedunia tahun ini adalah “Communities Make the Difference,” dimana KRAKATAU POSCO sebagai bagian dari masyarakat, memiliki peran penting dalam meningkatkan kesadaran tentang pencegahan dan pengendalian HIVAIDS.

Dengan acara ini, KRAKATAU POSCO juga menunjukkan komitmen untuk mendukung pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS dengan memberikan edukasi mengenai faktor resiko HIV/AIDS, mendorong gaya hidup dan perilaku yang sehat, memastikan bahwa karyawan mendapatkan layanan akan pencegahan, mendukung pelaksanaan pengujian HIV dengan menjaga kerahasiaan, serta memastikan tidak ada diskriminasi terhadap orang yang hidup dengan HIV/AIDS.

Bersama-sama, mari kita laksanakan peran kita sebagai bagian dari masyarakat untuk melakukan tindakan yang berarti dalam mendukung pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS.